Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 2

Cerita Lucu Kisah Humor Pendek Dan Singkat Gokil Banget Bikin Ngakak adalah salah satu alternatif di dunia internet yang bisa kita jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah.

Selain cerita lucu singkat kisah humor pendek , ada juga seperti kisah humor sufi, dan sunda. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain.

Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 2 Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.

ceriita lucu pendek


Cerita Lucu Abu Nawas  Telur dan Ayam 2


“Manakah yang lebih dahulu, telur atau ayam?” “Telur.” jawab peserta pertama.

“Apa alasannya?” tanya Baginda.

“Bila ayam lebih dahulu itu tidak mungkin karena ayam berasal dari telur.” kata peserta pertama menjelaskan.

“Kalau begitu siapa yang mengerami telur itu?” sanggah Baginda.

Peserta pertama pucat pasi. Wajahnya mendadak berubah putih seperti kertas. la tidak bisa menjawab. Tanpa ampun ia dimasukkan ke dalam penjara

Kemudian peserta kedua maju. la berkata,

“Paduka yang mulia, sebenarnya telur dan ayam tercipta dalam waktu yang bersamaan.”

“Bagaimana bisa bersamaan?” tanya Baginda.

“Bila ayam lebih dahulu itu tidak mungkin karena ayam berasal dari telur. Bila telur lebih dahulu itu juga tidak mungkin karena telur tidak bisa menetas tanpa dierami.” kata peserta kedua dengan mantap.

“Bukankah ayam betina bisa bertelur tanpa ayam jantan?” sanggah Baginda memojokkan. Peserta kedua bjngung. la pun dijebloskan ke dalam penjara.

Lalu giliran peserta ketiga. la berkata;

“Tuanku yang mulia, sebenarnya ayam tercipta lebih dahulu daripada telur.”

“Sebutkan alasanmu.” kata Baginda.

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu, mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 2

0 Responses to “Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 2”

Posting Komentar