Cerita Lucu Abu Nawas Menang Lomba Berburu Bag 3

Cerita Lucu Abu Nawas Menang Lomba Berburu Bag 3 Cerita Lucu Kisah Humor Pendek Dan Singkat Gokil Banget Bikin Ngakak adalah salah satu alternatif di dunia internet yang bisa kita jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah.

Selain cerita lucu singkat kisah humor pendek , ada juga seperti kisah humor sufi, dan sunda. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain.

Cerita Lucu Abu Nawas Menang Lomba Berburu Bag 3 Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.

cerita lucu pendek

Cerita Lucu Abu Nawas Menang Lomba Berburu Bag 3


Baginda Raja menyuruh kepada 2 orang pengawalnya maju ke tengah lapangan dan menghitung jumlah binatang buruan yang didapatkan 2 peserta tersebut.

Dan kesempatan pertama, para pengawal menghitung jumlah binatang hasil buruan dari Abu Jahil.
“Tiga puluh lima ekor kelinci, ditambah lima ekor rusa dan dua ekor babi hutan, kata salah satu pengawal”.

“Kalau begitu akulah pemenangnya karena Abunawas tak membawa seekor binatangpun,” teriak Abu Jahil dengan sombongnya.

“Tenang… tenang…. aku membawa ribuan binatang. Jelaslah aku pemenangnya dan engkau wahai Abu Jahil, silahkan memandikan kuda-kuda istana. Menurut aturan lomba, semua binatang boleh ditangkap, yang penting jumlahnya,” kata Abunawas sambil membuka bambu kuning yang telah diisi dengan ribuan semut merah.

“Jumlahnya sangat banyak Baginda, mungkin ribuan, kami tak sanggup menghitungnya lagi,” kata pengawal kerajaan yang menghitung jumlah semut itu.

Melihat kenyataan itu, Abu Jahil tiba-tiba saja jatuh pingsan. Baginda Raja tertawa terpingkal-pingkal dan langsung memberi hadiah kepada Abunawas. Kecerdikan dan ketulusan hati pasti bisa mengalahkan kelicikan.

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu, mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Abu Nawas Menang Lomba Berburu Bag 3

0 Responses to “Cerita Lucu Abu Nawas Menang Lomba Berburu Bag 3”

Posting Komentar