Cerita Lucu Kakek Sama Cucu Bikin Ngakak



Kakek : Bud!! lu ngumpet sonoh!!
Budi : lah? emang napa kek?
Kakek : Lah? kan tadi elo bolos, guru lu pulang bubaran sekolah pasti lewat rumah kita.
Budi : lah? yang kudu ngumpetmah kakek dong.
Kakek : Lah? kok kakek sih? kan yang sekolah elu bud!
Budi : Orang budi bolos, bilangnnya kakek baru meninggal kemaren.
Kakek : ANAK SETTANN!!!!!

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak



BELI NASGOR gue : bang, pesen nasgor 1 dibungkus.
penjual : pedes ga?
gue : mana gua tau!! gua makan aja belom!!
penjual : heh! pentil kuda! belom pernah ngerasain di bacok yah?!!

Cerita Lucu Sunda Barakatak


Cerita lucu sunda barakatak


Bupati : "Lurah, ari mushola di desa lurah aya sabaraha ?"
Lurah : "Lis, mushola di urang aya sabaraha lis?"
Ulis : "Lima pa lurah"
Lurah : "Lima pa bupati"
Bupati : "Lurah, ari madrasah aya sabaraha?"
Lurah : "Lis, lis, ari madrasah aya sabaraha?"
Ulis : "Aya dua pa lurah"
Lurah : "Aya dua pa bupati"
Bupati (rada ambek) : "Na ari lurah, ditanya teh bet nanya deui ka si ulis, naha teu apal jumlah masjid-masjid acan. Cing ayeuna kuring rek nanya deui, ari ngaran ki lurah saha?"
Lurah : "Lis..lis..ari ngaran bapa saha?

Cerita Lucu Humor Singkat



Cerita Lucu Humor Singkat Bulan Ramadhan

Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.
Udin : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!"
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?"
Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!"
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."
Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan."

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.
Udin : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya..."
Pemilik warteg : "???!!"

Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

cerita lucu singkat


Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak


~ Tiga Tukang Mancing Ikan Sombong ~
Pada suatu hari, 3 orang yg punya hobi mancing ikan lagi ngobrol sambil masing-masing menyombongkan kedahsyatan umpan pancing mereka…
Juned : “Dipikir-pikir umpan gua hebat bener..baru aja tu umpan nyemplung di kolam, ikan dah pada nyamber sambil rebutan..” (dengan
bangganya)
Ohim : “Eits..tar dulu, umpan pancing gua dong lebih hebat.., baru aja tu umpan gue pilin2 di tangan, ikan pada nongol ke atas kolam sambil ngomong “cepetan dooong
milin2 nyaa..dah ga kuat nih pengen makan tu umpan.!”, tu ikan dah ga sabaran sama umpan gua.!” (dengan bangga sambil membusungkan dada)
Udin : “Tunggu duluuu..umpan gua dong yang paling hebat..”
Juned n Ohim : “Emang apa kehebatan umpan loe.?” (nada kaga mau kalah)
Udin : “Gua mo mancing kan hari Minggu..tu ikan hari Sabtu pada ke rumah gua, nanyain..”Pak besok jadi mancing kaan.?? Ditunggu ya pak..”, gitu katenye..” (dengan nada lempeng n tampang ga punya dosa)

Cerita Lucu Abu Nawas - Petinju Kelas Berat

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Abu Nawas (Petinju Kelas Berat)


Suatu hari di baghdad banyak di pasang reklame pendaftaran pergulatan tinju kelas berat dan di buka untuk umum. Abu nawas ketika berjalan-jalan tak sengaja melihat reklame tersebut dan melihat dengan seksama iming-iming hadiah emas seberat satu klio gram bagi pemenangnya.

Abu nawas tertarik dengan hadiahnya maka segera ia langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti perhelatan tinju kelas berat tersebut. Panitia pada heran pada si abu nawas yang berbadan kecil kurus tinggi, kok berani-beraninya mengikuti perhelatan tinju kelas berat, apa dia gak takut mati ?

Singkat cerita tibalah saatnya perhelatan tinju kelas berat di laksanakan, pertandingan demi pertandingan telah selesai di laksanakan, tibalah giliran abu nawas dengan lawan petinju kelas yang paling berat. Di panggillah nama petinju yang akan melawan abu nawas tersebut. Namun ketika nama Abu nawas di panggil berkali-kali ternyata si Abu nawas tak menampakkan batang hidungnya.

Maka pertandingan abu nawas dengan petinju yang kelasnya paling beratpu di tunda. Petinju tadi geram dan langsung menanyakan almat Abu nawas. Maka kesokan harinya ia segera menuju rumah Abu nawas sesuai dengan petunjuk. Betapa terkejutnya petinju tadi ketika mendapati rumah abu nawas yang kosong, namun di depan rumahnya terpasang beberapa jumlah celana pendek untuk tinju dengan ukuran yang sangat besar.

Kontan saja sang petinju tadi nyalinya langsung don. Ia berkata dalam hati ” matilah aku…..lawanku ternyata orangnya berukuran jumbo…kalau aku kena pukulannya sekali saja…wah mati aku…” . Maka saat itu juga ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jadwal pertandingan. Maka abunawaslah yang berhak memperoleh hadiah emas satu kilogram.!

Cerita Lucu Sunda Cangehgar

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Sunda Cangehgar


Kacarita si Ucup keur nguseup di walungan, teu kungsi lila torojol si Adul datang. terus manehna nanya kasi Ucup kieu obrolanan.
Adul : "cup nguseupna beubeunangan teu euy?"
Ucup : "nya meunang atuh! tah, Laukna dina korang"
Adul : "meunang sabaraha?"
Ucup : "sok teguh kumaneh, lamun maneh bisa neguh yen eusi dina korang ieu aya opat lauk, ku uing dibikeun laukna kabeh keur maneh"
Adul : "hmmm.. (Mikir).. Tiluuuu!"
Ucup : "salah!" (Bari ngaleos)

Cerita Lucu Cangehgar

cerita lucu pendek

Cerita Lucu Cangehgar


Pada suatu hari menjelang bulan puasa ada seorang banci yg pergi ke pemakaman untuk melakukan ziarah kubur,dimakam sebelahnya ada pak haji yg juga tengah melakukan ziarah..
setelah selesai melakukan ziarah,banci tersebut langsung menghampiri pak haji yg juga telah selesai..banci itu lalu berkata,

Banci; "permisi pak haji.. maaf ganggu nie..akika mau tenyong nih,boleh dongse?"

Pak Haji; "owh,silahkan apa yg hendak km tanyakan?"

Banci; "begini pak haji. kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMMAH..
kalo lekong metong disebut ALMARHUM..
nah kalo banci macem akika yg metong ntar disebut apa dongse?"

Pak haji terdiam sejenak,sambil garuk2 kepala..

Pak Haji; "(mikir sejenak...) emmmm..kalo banci yg meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kalii "

Banci; "HeLLLLLLoooowwww.. pleease dong aah.. pak hajiii,.. Akika ini banci , bukan panci..!!"