Cerita Lucu Kakek Sama Cucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu Kisah Humor Pendek Dan Singkat Gokil Banget Bikin Ngakak adalah salah satu alternatif di dunia internet yang bisa kita jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah.

Selain cerita lucu singkat kisah humor pendek , ada juga seperti kisah humor sufi, dan sunda. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain.

Cerita Lucu Kakek Sama Cucu Bikin Ngakak Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.



Kakek : Bud!! lu ngumpet sonoh!!
Budi : lah? emang napa kek?
Kakek : Lah? kan tadi elo bolos, guru lu pulang bubaran sekolah pasti lewat rumah kita.
Budi : lah? yang kudu ngumpetmah kakek dong.
Kakek : Lah? kok kakek sih? kan yang sekolah elu bud!
Budi : Orang budi bolos, bilangnnya kakek baru meninggal kemaren.
Kakek : ANAK SETTANN!!!!!


Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu, mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Kakek Sama Cucu Bikin Ngakak

0 Responses to “Cerita Lucu Kakek Sama Cucu Bikin Ngakak”

Posting Komentar