Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 3

Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 3 Cerita Lucu Kisah Humor Pendek Dan Singkat Gokil Banget Bikin Ngakak adalah salah satu alternatif di dunia internet yang bisa kita jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah.

Selain cerita lucu singkat kisah humor pendek , ada juga seperti kisah humor sufi, dan sunda. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain.

Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 3 Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.

cerita lucu abu nawas


Cerita Lucu Abu Nawas Telur dan Ayam 3


“Menurut hamba, yang pertama tercipta adalah ayam betina.” kata peserta ketiga meyakinkan.

“Lalu bagaimana ayam betina bisa beranak-pinak seperti sekarang. Sedangkan ayam jantan tidak ada.” kata Baginda memancing.

“Ayam betina bisa bertelur tanpa ayam jantan. Telur dierami sendiri. Lalu menetas dan menurunkan anak ayam jantan. Kemudian menjadi ayam jantan dewasa dan mengawini induknya sendiri.” peserta ketiga berusaha menjelaskan.

“Bagaimana bila ayam betina mati sebelum ayam jantan yang sudah dewasa sempat mengawininya?”

Peserta ketiga pun tidak bisa menjawab sanggahan Baginda. la pun dimasukkan ke penjara.

Kini tiba giliran Abu Nawas. la berkata, “Yang pasti adalah telur dulu, baru ayam.”

“Coba terangkan secara logis.” kata Baginda ingin tahu “Ayam bisa mengenal telur, sebaliknya telur tidak mengenal ayam.” kata Abu Nawas singkat.

Agak lama Baginda Raja merenung. Kali ini Baginda tidak nyanggah alasan Abu Nawas

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu, mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 3

0 Responses to “Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 3”

Posting Komentar