Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 1

Cerita Lucu Kisah Humor Pendek Dan Singkat Gokil Banget Bikin Ngakak adalah salah satu alternatif di dunia internet yang bisa kita jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah.

Selain cerita lucu singkat kisah humor pendek , ada juga seperti kisah humor sufi, dan sunda. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain.

Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 1 Itulah judul dari kisah humor cerita lucu singkat yang akan coba admin arsipkan, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Abu Nawas Telur dan Ayam


Melihat ayam betinanya bertelur, Baginda Harun al Rasyid tersenyum. Beliau memanggil pengawal agar mengumumkan kepada rakyat bahwa kerajaan mengadakan sayembara untuk umum. Sayembara itu berupa pertanyaan yang mudah tetapi memerlukan jawaban yang tepat dan masuk akal. Barangsiapa yang bisa menjawab pertanyaan itu akan mendapat imbalan yang amat menggiurkan. Satu pundi penuh uang emas. Tetapi bila tidak bisa menjawab maka hukuman yang menjadi akibatnya.

Banyak rakyat yang ingin mengikuti sayembara itu terutama orang-orang miskin. Beberapa dari mereka sampai meneteskan air liur. Mengingat beratnya hukuman yang akan dijatuhkan maka tak mengherankan bila pesertanya hanya empat orang. Dan salah satu dari para peserta yang amat sedikit itu adalah Abu Nawas.

Aturan main sayembara itu ada dua. Pertama, jawaban harus masuk akal. Kedua, peserta harus mampu menjawab sanggahan dari Baginda sendiri.

Pada hari yang telah ditetapkan para peserta sudah siap di depan panggung. Baginda duduk di atas panggung. Beliau memanggil peserta pertama. Peserta pertama maju dengan tubuh gemetar. Baginda bertanya,


Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu, mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 1

0 Responses to “Cerita Lucu Abu Nawas - Telur dan Ayam 1”

Posting Komentar